Headlines News :
Home » » Tips Bugar : Gerakan Olahraga Di Sela Jam Kantor

Tips Bugar : Gerakan Olahraga Di Sela Jam Kantor

Written By Unknown on Rabu, 03 April 2013 | 11.41

Olahraga sangat penting bagi kesehatan tubuh. Kapan pun, siapa pun dan di mana pun setidaknya berolahraga sekurang-kurangnya melakukan gerakan-gerakan kecil olah tubuh. Sesibuk-sibuknya seorang pekerja, masih bisa meluangkan kegiatan ini
Berikut tipsnya :

Olahraga Kecil di Kantor
Olahraga dapat dilakukan di mana dan kapan saja, termasuk bagi Anda yang sibuk dengan tugas kantor sehingga tidak memiliki waktu untuk berolahraga. Tidak perlu khawatir, beberapa olahraga kecil dapat dilakukan sebelum memulai aktivitas atau di sela jam kantor. Olahraga apa sajakah itu? Selengkapnya dapat dibaca di gerakan olahraga kecil di kantor agar tubuh tetap bugar untuk beraktivitas.

Gerakan Senam di Kantor
Sebagian pekerja kantoran sangat jarang melakukan kegiatan olahraga. Ini dikarenakan kesibukan kantor yang membuat mereka lelah, dan lupa untuk berolahraga. Padahal olahraga sangat penting untuk mendapatkan tubuh yang sehat sehingga aktivitas tetap berjalan dengan baik. Bagi Anda yang tidak memiliki waktu untuk berolahraga, intip beberapa gerakan senam yang dapat dilakukan di sela jam kantor.

Latihan yoga di kantor
Menghabiskan waktu di depan layar komputer tentu tidak menyehatkan bagi tubuh. Hal ini akan membuat otot terasa tegang dan kaku. Untuk menjaga tubuh agar tetap stabil, tidak ada salahnya Anda sejenak melakukan gerakan yoga di kursi kerja yang berguna untuk menenangkan pikiran saat bekerja. Simak tips gerakan yoga yang dapat dilakukan di kantor agar tetap semangat saat bekerja.

Melinda Hospital Edisi IV / Januari 2013

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Template information

Label 6

 
COBA DI SINI DECH....!
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SDN Pulau Kelapa 02 Pg. - All Rights Reserved
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, SEMOGA SEGALA YANG ADA DAPAT BERMANFAAT...!